Tuesday, January 1, 2013

Manfaat Bamboo Gold



Manfaat Bamboo Gold - Bamboo gold merupakan plester kaki yang mampu meningkatkan metabolisme dan sistem kekebalan tubuh. Tak hanya itu, bamboo gold juga bekerja melancarkan aliran darah di dalam tubuh sehingga menyegarkan badan dan meningkatkan kualitas tidur sehingga lebih nyenyak. Bamboo gold ini aman di gunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami seperi mineral dan bamboo vinegar.

Bamboo Gold

Sebagian besar penyakit yang di derita oleh manusia di sebabkan oleh toksin atau racun yang di serap oleh tubuh melalu polusi udara, zat-zat kimia, penggunaaan obat-obatan dalam jangka waktu yang cukup lama, bahkan dari makanan dan minuman yang di konsumsi setiap harinya yang kebanyakan mengandung bahan pengawet, pewarna, penyedap rasa, dan lain sebagainya.

Manfaat Bamboo Gold

Bamboo gold merupakan suatu pengobatan tradisional yang sering di lakukan masyarakat Jepang melalui proses penitikberatan pada bagian-bagian di telapak kaki yang berhubungan langsung dengan organ-oragan penting yang ada di dalam tubuh. Dengan penggunaan bamboo gold, racun-racun yang terdapat di dalam tubuh dapat di serap dan dibuang.


Berikut ini akan di ulas beberapa manfaat yang bisa di peroleh dari pengguanan bamboo gold :
1.      Mengurangi kandungan racun di dalam tubuh
2.      Mengurangi rasa nyeri pada lutut, sendi, tumit, serta telapak kaki
3.      Mengurangi sakit rheumatic
4.      Mengatasi masalah insomnia dan menyegarkan tubuh ketika bangun tidur
5.      Mengurangi rasa sakit pada kepala dan ginjal
6.      Mengatasi diabetes melitus dan asam urat
7.      Dapat melangsingkan tubuh
8.      Melancarkan buang air besar
9.      Mengatasi perut yang kembung
10.  Menormalkan tekanan darah
11.  Melancarkan aliran darah
12.  Baik di guanakan bagi perokok aktif maupun pasif

Selain di aplikasikan pada kaki, bamboo gold juga bisa di aplikasikan pada bagian tubuh yang terasa sakit misalnya pada leher, betis, pinggang, dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment