Saturday, January 5, 2013

Bamboo Silver

Koyo kaki bamboo silver amat baik untuk terapi serta melindungi kesehatan tubuh. di anjurkan untuk menggunakan bamboo silver sepanjang tiga puluh hari, di mana pada penggunaan pertama kaki dapat segera merasa lebih mudah.


Bamboo silver baik di pakai oleh tubuh dikarenakan memiliki kandungan beberapa bahan alami layaknya detox herb extract, bamboo vinegar, dextrin, wood vinegar, minus ion powder, tourmaline, serta chitosan.

Bamboo silver bermanfaat buang toksin yang ada didalam tubuh. product ini sudah lama di pakai oleh penduduk asia yang sekarang ini mulai di kenal di belahan eropa serta sebagian negara di timur sedang. Pemakaian bamboo silver ini cuma memerlukan modal yang sedikit tetapi dapat kurangi rasa sakit yang tengah di derita.

Bamboo Silver


Manfaat Bamboo Silver :
1. membuang racun didalam tubuh
2. membuat tubuh lebih bertenaga
3. mencegah bau kaki
4. mengurangi rasa kesemutan
5. mengurangi rasa sakit akibat asam urat
6. mengurangi rasa pegal
7. menyegarkan badan saat bangun tidur
8. mengurangi rasa rheumatic
9. mengurangi rasa sakit pada sendi

Cara penggunaan bamboo silver ini amat gampang, cukup tempelkan sisi yang ada catatan ke plester yang sudah disediakan, lantas tempelkan bamboo silver tersebut dengan posisi ada di dalam-tengah telapak kaki. 

Bamboo silver baiknya di pakai sebelum saat tidur lantas biarlah sampai 8 jam supaya racun yang ada didalam tubuh bisa di serap dengan prima oleh bamboo silver serta lantas di keluarkannya. lepaskan bamboo silver saat anda bangun tidur serta lihatlah akhirnya, plester dapat beralih warna jadi lebih gelap dari mulanya. bamboo silver juga dapat di terapkan pada bagain tubuh yang lain yang merasa sakit.

1 comment:

  1. Salam kenal, kalau boleh tau perbedaan antara bamboo Silver dan Bamboo Gold apa ya? Terimakasih.

    Dari: Herry Dwi Hananto
    http://www.lukisanfotowajah.blogdetik.com

    ReplyDelete