Thursday, March 28, 2013

Membedakan Koyo Kaki Happy Life Yang Asli Dan Palsu

Saat ini sedang marak di perjual belikan koyo kaki happy life di kalangan masyarakat. Namun, bagi anda para pengguna dan penjual koyo kaki happy life ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan terbelih dahulu.


Koyo Kaki Happy


Karena memiliki banyak peminat, ada beberapa kelompok yang dengan sengaja memalsukan koyo kaki happy life yang kemudian di jualnya dengan harga yang relatif lebih murah dari harga biasanya. Walaupun masih dalam satu jenis merk yang sama, namun terdapat perbedaan yang signifikan di antara keduanya. Selanjutnya akan di ulas beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan anda dalam membedakan koyo kaki happy life yang asli dan koyo kaki happy life yang palsu.


1.     Jika di lihat penampakan depannya, koyo kaki happy life yang palsu memiliki tulisan yang lebih cerah berwarna hijau tua yang cerah dan jelas, sedangkan untuk produk yang asli tulisannya sedikit tidak jelas dengan warna yang pucat

2.     Jika di lihat penampakan belakangnya, koyo kaki happy life yang palsu terlihat lebih gelap dan bungkusannya tampak lebih tebal dan halus. Sedangkan untuk bungkusan produk aslinya tampak lebih lusuh, terasa tipis dan sedikit lebih buram.

3.     Hasil dari keduanya pun jelas memiliki perbedaan. Untuk produk yang palsu setelah diguanakan menjadi berwarna abu-abu gelap sedangkan untuk produk yang asli hasilnya akan berwarna hitam pekat



Dan Harganya pun yang palsu lebih murah, cukup jelas bukan perbedaan antara koyo kaki happy life yang asli dan yang palsu. Telitilah sebelum anda membeli maupun menggunakannya.

No comments:

Post a Comment