Thursday, April 18, 2013

Harga Bamboo Gold Original

Bamboo Gold  - Bamboo gold saat ini bener bener langka dipasaran, dari beberapa importir saya tanya semua kosong dan semua daerah pun saya survei kosong.

Ada apa ini dengan bamboo gold? jangan menjadi risau atau bingung untuk semua customer ato reseller grosirkoyokakihappy.blogspot.com, ya wajar memang karena product ini import dari China, banyak kendala dalam prosesnya atau mungkin permainan beberapa spekulan he he...jadi tunggu saja sebentar insyaallah akan ada lagi.

Bamboo Gold Original


Karena adanya kelangkaan stock bamboo gold dimana mana juga takda/kosong jadinya harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari biasanya, bisa naik sampe 40% sendiri..akan tetapi ada hal ini buat kita semua lebih baik sabar dulu menungggu sebntar saja, atau kita coba jenis lain karena jenis koyo kaki lainnya secara manfaat dan bahan juga hampir sama. Jadi tanpa bamboo gold kita masih bisa melayani konsumen yang memerlukan pengobatan.

Jadi kesimpulannya buat customer atau pelanggan semua, sabar menunggu kedatangan bamboo gold atau cobalah beralih ke jenis koyo kaki lainnya semisal bamboo silver, bamboo white, happy life jungong daun, bamboo ginseng, bamboo green atau klo perlu kinoki.

Silahkan pilih mana yang bisa digunakan dan dijual untuk menggantikan sementara kelangkaan bamboo gold.

Kita siap melayani dengan senang hati dan service memuaskan.


No comments:

Post a Comment