Saturday, October 27, 2012

Koyo Kaki BAMBOO



Pertama kali saya ditawari untuk jual koyo kaki bamboo. Sebagai penjual yang baik serta bertanggung jawab, saya tidak akan asal jual product yang belum pasti bagus. Selanjutnya saya cobalah gunakan pada malam hari sebelum saat tidur. Mesti saya tunjukkan sendiri dulu duunk… baru deh jika manfaatnya okelah…langsung ditawarin ke kawan-kawan serta orang-orang lain deh. WOOOWWW....

Kaget serta tidak yakin, sesudah bangun dari tidur nyenyakku… perekat koyo di kaki saya terlepas perlahan. TERNYATA… demikian hitam serta pekat warnanya. Susunan koyo yang awalannya putih saat ini beralih jadi hitam. Cuma semalam +/-7 jam koyo kaki bamboo ini menyerap racun-racun dari tubuh.

Tidak hanya itu lho Gan…, rasa sakit serta pegal-pegal di kaki waktu bangun tidur lalu tidak merasa lagi. Dikarenakan umumnya waktu kaki menapak sesudah bangun tidur, merasa sakit serta tidak nyaman.
Koyo kaki bamboo

Kata dokter sih itu dikarenakan aliran darah tidak lancar. Pemicunya banyak factor namun yang utama dikarenakan kandungan racun di tubuh yang menghalangi aliran darah.

Apa sih Koyo kaki BAMBOO itu ? ? ? KITA KUPAS DISINI

No comments:

Post a Comment