Saturday, October 27, 2012

Bamboo Foot Patch



Koyo kaki bamboo foot patch adalah penyembuhan tradisional jepang dengan menitik beratkan di bagian – sisi telapak kaki kita yang terkait dengan organ – organ mutlak didalam tubuh. Dengan bamboo foot patch, toxin-toxin tubuh yang tidak bermanfaat diserap serta dapat tampak hasil serapannya di susunan koyo sesudah digunakan semalam waktu kita tidur.

Tak hanya itu bamboo foot patch serta pengembangannya sudah diterapkan menurut pengetahuan kedokteran oriental. Serta telah banyak yang membuktikannya hingga amat populer dikarenakan amat berguna untuk :

Buang toxin / racun didalam tubuh
Kurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, telapak kaki
Kurangi sakit rheumatic
Menangani problem insomnia serta beri kesegaran tubuh pada waktu bangun tidur
Kurangi sakit kepala, ginjal, diabetes mellitus, asam urat
Berikan dampak melangsingkan tubuh
Menguatkan sistem imunitas tubuh
Melancarkan buang air besar serta perut kembung
Menormalkan tekanan darah serta aliran darah
Amat baik untuk perokok pasif ataupun aktif

Bahan utama koyo kaki bamboo foot patch :
- Bamboo vinegar – menolong menyerap toxin serta negative ion dengan langkah detoxsifikasi toxin melewati pori-pori.

- Wood vinegar melakukan perbaikan blood circulation, di mana sirkulasi darah yang tidak sehat bisa mengakibatkan sakit kepala, pandangan mata berbayang, tekanan darah yang tidak sehat serta kelelahan fisik

-  Tourmaline mineral – gelombang daya untuk membuat lancar sirkulasi darah serta metabolism tubuh dan melakukan perbaikan jaringan limpa ( getah bening )

-  Chitosan bahan adalah bahan alami paling baik untuk menghambat penyerapan lemak jahat yang kita mengonsumsi. chitosan menghindar penyerapan lemak didalam tubuh dengan langkah mengikat lemak tersebut serta segera dibikin melewati usus besar.

Jadi jangan ragu memakai Koyo Kaki Bamboo Foot Patch.

No comments:

Post a Comment