Wednesday, March 20, 2013

Cara Kerja Koyo Kaki



Cara Kerja Koyo Kaki atau Detox Foot Pads
Bagaimana Cara Kerja Koyo Kaki atau Detox Foot Pads di telapak kaki?

Koyo Kaki


Cara Kerja Koyo Kaki - Detox Foot Pads bekerja pada prinsip osmotik/osmosis yang sama yang digunakan oleh sistem/cara kerja tanaman. Pohon air akar transportasi hingga cabang melalui membran semipermeabel. Demikian pula, bantalan kaki detoks menyebabkan kulit berkeringat dan kemudian mengambil racun beredar dari bagian bawah kaki. Karbon-titanium baru perekat yang dirancang untuk meningkatkan aliran bio-listrik dan sirkulasi darah di sekitar pad untuk meningkatkan efektivitasnya. Kaki adalah di mana sebagian besar ujung saraf di tubuh, sehingga lokasi yang ideal untuk membersihkan racun, bahan kimia, dan logam berat yang dapat dikeluarkan melalui keringat.

    - Sekarang  karbon-titanium dengan perekat yang dirancang untuk meningkatkan aliran bio-listrik dan sirkulasi darah di sekitar pad untuk meningkatkan efektivitas!
   - Bantalan detoks kaki memancarkan sinar inframerah jauh dan ion negatif yang sehat
   - Bantalan detoks kaki merangsang lebih dari 60 poin akupunktur dalam reflexology

Apakah reflexology?

Reflexology adalah seni penyembuhan kuno yang menggunakan titik refleks pada bagian bawah kaki untuk mengaktifkan organ dan sistem seluruh tubuh. Diyakini bahwa merangsang daerah-daerah refleks dapat meningkatkan kesehatan pada organ yang sesuai dan sistem melalui jalur energik. Dengan menempatkan bantalan koyo kaki /  detox foot pads di titik refleks, mereka akan memberikan energi, merangsang dan detoksifikasi tubuh Anda.

Gunakan grafik refleksi / akupunktur kaki di bawah ini untuk melihat titik refleks pada telapak kaki masing-masing.



Tips untuk mendapatkan hasil terbaik:
    - Gunakan hanya satu koyo kaki di masing-masing kaki setiap malam
    - Untuk memilih organ atau area yang Anda inginkan untuk membersihkan, lihat grafik refleksologi
    - Kami sarankan Anda mulai dengan menerapkan bantalan untuk lengkungan kaki Anda terlebih      dahulu
    - Rekatkan menyamping atau memanjang ke (bola) atas, tengah (arch), atau lebih rendah (tumit) sebagian dari bagian bawah kaki masing-masing sesuai dengan organ atau titik refleks Anda ingin detoksifikasi atau merangsang. Pads dapat diterapkan baik memanjang atau menyamping untuk memaksimalkan luas permukaan. Disarankan untuk detoksifikasi bagian tengah (arch) kaki pertama. Tekan lembut untuk memastikan pad yang aman.





  -  Kenakan kaus kaki ringan selama bantalan koyo kaki untuk menghindari perpindahan disengaja
  -  Pads harus dibiarkan di tempat selama 8 jam atau sampai mereka menjadi berubah warna
  -  Bila menggunakan koyo kaki/Detox Foot Pads, minumlah dalam jumlah yang cukup air, karena ini akan membantu untuk menyiram racun dari tubuh Anda

No comments:

Post a Comment