Saturday, February 16, 2013

Slimming patch

Slim patch atau Koyo untuk mengurangi berat badan sekarang ini banyak beredar di Indonesia. Slim patch atau Koyo untuk mengurangi berat badan sangat populer juga di Japan, South Korea and Europe.
Slim patch membantu mengurangi berat badan, membantu proses pembakaran lemak, membantu menyerap minyak berlebihan pada tubuh dan membantu mengurangi racun yang membahayakan tubuh.


Slim patch atau Koyo untuk mengurangi berat badan   bukanlah pil atau jamu melainkan jenis koyo atau patch dimana penggunaanya dengan cara di tempel atau diletakkan di bagian tubuh yang berlemak.

Di grosir koyo kaki menyediakan beberapa jenis Slim patch atau Koyo untuk mengurangi berat badan   yang sangat murah dan berkwalitas super. Diantaranya adalah:



1. Kiyeski 


Bahan dasar kiyeski yaitu minyak melati, minyak jojoba murni, loadstone inframerah jauh, bubuk teh hijau, resin, minyak evening, minyak peppermint, primrose, mentega kako, dan karnitin.
kiyeski berkasiat untuk:
- Meningkatkan sirkulasi mikro untuk perawatan tubuh dan bentuk ideal



Cara menggunakan kiyeski:
Buka kertas lapisan bagian belakang lalu tempelkan plaster kiyeski di pusar anda. Diamkan selama 8 jam. Supaya aturannya, gunakan kiyeski sesaat sebelum tidur dan biarkan sampai pagi harinya.


2. Jun Gong Slim Patch
Jun Gong Slim Patch atau koyo untuk melangsing tubuh adalah salah satu herbal yang membatu untuk mengurangi lemak di tubuh atau badan. Jun Gong Slim Patch sangat Membantu mengurangi berat badan.


Selepas digunakan Slim patch, tempat yg dilekati slim patch akan rasa sedikit panas, hal ini ialah kesan Slim Patch membantu menyerap minyak berlebihan pada tubuh.
Jun gong Slim Patch tidak dilekatkan di tapak kaki, ia dilekat di bagian tubuh yang berlemak.

3. SLIM FOOT PATCH FDA

Manfaat / Khasiat / Fungsi SLIM FOOT PATCH:
Slim Foot Patch FDA = membantu proses pembakaran lemak dan membantu mengurangi racun yang membahayakan tubuh .Pakai pada telapak kaki / foot atau badan yang berlemak sebelum tidur. Buka pada keesokkan paginya, pada pad / koyonya akan kelihatan hitam (toksin) dan lendir berminyak (lemak).

No comments:

Post a Comment