Saturday, October 27, 2012

Koyo kaki happy life dan Bahannya


Koyo kaki happy life - Product berkwalitas tinggi memiliki kandungan kian lebih 200 bahan baku alam, terhitung pohon yang tumbuh di naraken di jepang. cairan ini yaitu asam pyroligneous mentah ( cuka kayu ). asam ini bisa menghangatkan tubuh, mengaktifkan kulit, melembabkan serta melakukan tindakan sebagai antibakteri.

Bahan kandungan koyo kaki happy life:

1.
Organic agaricus mushrooms dari Brazil,
   AAO sertifikasi menunjukkan mutu jamur agricus organic yang dengan alami tumbuh dibawah cahaya  matahari tumbuh di tanah merah kandungan beta glucans diketahui sebagai factor mungkin didalam pengendalian kanker alami. kandungan steroidnya memiliki kandungan vit., mineral serta asama amino menolong menambah sirkulasi darah.

2. Tourmaline
    Tourmaline dikenal sebagai di antara mineral yang dengan alami yang bisa pancarkan panas jauh inframerah serta ionisasi. cuma tourmaline sangat murni dipakai didalam acupeds yang menciptakan resonansi didalam tubuh yang bergetar pada frekuensi sama halnya layaknya air. tourmaline berikan sesuatu daya pembersihan serta menstabilkan pada sistem saraf kita.

3.
Achyranthis Radix
    Achyranthis dipakai didalam penyembuhan tradisional sebagai obat untuk rematik, sakit pada lutut serta punggung, problem pada alatkelamin, antidiuresis. berperan membuat perlindungan mennghangatkan tubuh, menghindar rambut beruban serta mengatur menstruasi, menambah sirkulasi darah serta kurangi edema.

4.
Artemisia Lwayomogi
    Artemisia dipakai untuk pemulihan hati serta usus, perlindungan penglihatan, kemoterapi profilaksis, penekanan zat karsinogenik, pemusnahan sel kanker, pengendalian kolesterol, memperkuat tekanan darah, imunitas tubuh, menyingkirkan demam, perlindungan dari penyakit hati, penyakit wanita, dan sebagainya.

5.
Paeoniae Rubrae Radix
    Paeoniae menolong menambah sirkulasi darah serta menghimpit sembelit, kolik serta nyeri perut. dipakai untuk menyembuhkan bakteri beresiko serta kurangi hepatodysentery serta temesmus, dan sebagainya.

6. Caragana Sinica
    Dipakai untuk menyembuhkan neuralgia, urarthritis, fluor, hipertensi, vaginitis, dan sebagainya. juga tampak sebagai tanggapan preventif atau
kuratif untuk dekalsifikasi tulang serta osteoporosis.

7.
Siberian Ginseng Ginseng Siberia
    Ginseng siberia diguunakan untuk melakukan perbaikan myosalgia, rheumatoid spondylitis, promosi sirkulasi darah, kontrol darah, kontrol glikemia, pola makan, menambah metabolisme, obat neuropath, pencegahan stroke.

8.
Platicodon Grandifloum
    Ramuan utama yang kerap digunakan didalam penyembuhan cina untuk penyakit paru-paru serta tenggorokan, serta biasanya dipakai untuk keadaan inflamasi
mata, telinga, serta sinus. ramuan ini mempunyai dampak kuat serta ekspektoran antitusif serta yang banyak ada didalam formula obat batuk.

9.
Paeoniae Rubrae Radix
    Paeoniae berperan menambah sirkulasi darah serta menghimpit sembelit, kolik serta nyeri perut. adalah esense dari cuka kayu

Jadi Koyo kaki happy life dan Bahannya semua diatas alami dan bermanffaat tanpa efect samping.

No comments:

Post a Comment