Tuesday, March 19, 2013

Bamboo Belly Slimming Pacth

Bamboo Belly Slimming Pacth merupakan koyo untuk membantu melangsingkan tubuh yang alami dengan nano magnet yang berada di tengah plester yang dapat menghasilkan gelombang magnetic (panjang gelombang magnetic ini berkisar 4-14m) yang dapat menembus 8-12 cm ke dalam kulit.
Sesuai dengan treatment akupuntur Chinnese,proses gelombang magnetic pada aliran darah dapat meningkatkan system metabolisme tubuh yang akan menungkatkan pembakaran lemak berlebih.

Belly Slimming Pacth


Manfaat Bamboo Belly Slimming Pacth :
».Terbuat dari 100%  bahan bahan alami yang bekerja secara perlahan lahan dengan cara melepaskan komponen aktif ke dalam aliran darah.
».Bebas kafein dan bebas bahan kimia efedrina
».Membantu membakar dan menahan penyerapan lemak,gula,dan karbohidrat
».Melancarkan peredaran darah
».Menungkatkan system metabolisme sehungga pembakaran lemak dapat berlangsung selama 24 jam
».Membantu mengurangi rasa lapar
».Memberikan efek tubuh yang langsing terutama pada bag.pinggang dan perut
».Mulailah treatment ini pada siang hari di mana metabolisme tubuh sedang menurun dan tubuh cenderung menyimpan kelebuhan lemak
».Di anjurkan untuk menggunakan plester ini selama 12 jam sehari

Berdasarkan teori pengobatan tradisional Cina, Bamboo Belly Slimming Pacth ini langsung bekerja pada tubuh manusia melalui shenque acupoint (wilayah pusat). Dapat mempertahankan keseimbangan hormon, meningkatkan metabolisme sel, memasuki bagian timbunan lemak melalui kapiler darah, cepat melarutkan lemak dan menahan pembentukan lemak.

Menurut hukum lipogenesis, Bamboo Belly Slimming Pacth sebaiknya digunakan pada malam hari agar secara efektif menghambat lipogenesis pada jam sibuk lipogenesis, membuat tubuh manusia mempertahankan pertukaran energi dan metabolisem ketika sedang tidur. Menahan pembentukan lemak, memperbesar penguraian dan pembuangan lemak sehingga bisa mengurangi berat badan dengan mudah dalam tidur.

Bamboo Belly Slimming Pacth ini juga berguna terutama untuk mereka yang bermasalah dengan lemak di perut , perut buncit , dan pinggang kegemukan.

Komponen utama Bamboo Belly Slimming Pacth :
Minyak jojoba murni alami,bubuk teh hijau , minyak evening primrose , karnitin , nuciferin , mentega kakao , minyak pepermint , resin , loadstone infra merah jauh , minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.

Bamboo Belly Slimming Pacth ini terdiri dari :
Membran muatan elektrostratik electrers PTFE , fungsional kaun non wofen , perekat leleh panas tekanan sensitif , kunyit , minyak garcinia cambigia , minyak atsiri , kertas rilis , dll

Petujuk penggunaan Bamboo Belly Slimming Pacth:
    Bersihkan daerah area pusar
    Lepaskan kertas lapisan bagian belakang yang menempel pada koyo pelangsing bamboo belly patch
    Tempelkan koyo pelangsing bamboo belly patch  pada aren pusar, untuk hasil yang maksimal pasang selama 8 - 12 jam
    Untuk pemakai yang memiliki tingkat overweight tinggi, dapat menggunakan beberapa plester dalam sekali pemakaian dan ditempelkan pada beberapa anggota badan misalnya pada pusar, lengan, dan paha (maksimal 3 plester dalam sehari)

Perhatian :
    Koyo pelangsing Bamboo Belly Slimming Pacth ini hanya untuk pemakain luar
    Tidak untuk wanita hamil, ibu menyusui dan penderita alergi kulit
    Jangan digunakan pada kulit yang iritasi

No comments:

Post a Comment